Ku hanya mampu tersenyum.......

Tidak ada perkataan yang mampu kuucapkan kini.... hanya ku mampu tersenyum. Aku sendiri tidak pasti apakah jenis senyuman ku ini ? Yang aku tahu hanya senyum... senyum... senyum. Biar apa pun orang kata, aku peduli apa.....
Dulu senyuman ku ini bersembunyi buat seketika, saat aku mengalami sesuatu yang tidak aku ingini, tapi bukan berarti bahwa senyuman itu telah pergi...... Tapi untuk beberapa saat yang lalu, senyumanku itu pernah pergi, karena aku dibebani dengan tanggungjawab yang tidak pernah aku mengerti. Hidupku tidak pernah setenang dulu, sering berlari-lari untuk mengejar sesuatu yang tidak pasti.Kini perjalananku sudah menhampiri destinasi yang dicari. Aku bersyukur dengan takdir Ilahi dengan apa yang aku kecapi kini. Akan aku sedekahkan senyuman ku ini kepada teman-teman ku yang baik hati. Terima kasih semua....

0 comments:

Post a Comment